Monday, June 10, 2013

Kacamata tidur Mistis

     Pernah dengar tidak soal orang yang tidur menggunakan kaca mata tidur? nah,hari ini aku pengen ceritain tentang kacamata tidur yang tidak biasa. hayoo,pengen denger ceritanya gak.... yuk,langsung ke ceritanya aja....
     Di satu kota yang namanya altis ada seorang wanita bernama erin dia sangat suka membaca buku bahkan terkadang dia tidak tidur karena terus membaca. Suatu hari Erin merasa lelah sekali tapi dia tidak bisa menutup matanya karena terus terbayang oleh buku-buku yang ingin dia baca. Jadi Erin memutuskan untuk membaca beberapa halaman lagi. Setelah membaca sekitar 10 halaman Erin memutuskan untuk kembali ke tempat tidur tapi ,dia tidak bisa tidur matanya terus terbuka. Lalu Erin berkata, "Aduh,bagaimana ini aku tidak bisa tidur. Besok harus kerja lagi",tapi Erin tetap terjaga sampai pagi.
     Erin bekerja di satu tokoh buku yang dekat dengan rumahnya ,tepatnya di ujung jalan warm street. Hari itu Erin memutuskan lebih cepat pergi bekerja karena tidak bisa tidur semalaman membuatnya merasa hari harus lebih cepat dimulai. Setibanya Erin di toko buku tempatnya bekerja, seorang wanita memberi Erin brosur tentang cuci gudang / sale yang akan di selenggarakan sore hari. Dan Erin memutuskan untuk datang sore hari. Jam bekerja Erin sudah selesai,dia memutuskan untuk pergi ke acara cuci gudang / sale itu. Saat Erin sedang hendak menyeberang tiba-tiba sebuah mobil hampir menabraknya,tapi syukurlah mobil itu berhenti sebelum menabrak Erin. Setibanya Erin di tempat itu dia sangat terkejut karena begitu banyak pengunjung yang datang. Erin lalu masuk ke dalam toko itu dan mulai melihat barang-barang yang dijual disana. Tidak ada satupun yang menarik perhatiannya. Erin terus berjalan dan melihat-lihat apa yang diperebutkan para wanita itu. Namun tiba-tiba Erin tertuju pada sesuatu,KACAMATA TIDUR,Erin berusaha mengapai kacamata tidur itu. Setelah perebutan yang panjang akhirnya Erin mendapatkan kacamata itu dengan harga yang sangat murah.
      Setelah sampai rumah,Erin pun mandi dan melakukan rutinitasnya yaitu membaca.Waktu menunjukkan pukul 9.00 malam,Erin memutuskan untuk pergi ke kamarnya dan segera tidur. Erin mengambil kacamata tidur yang dia beli di toko tadi,Erin memakainya dan luar biasa dia bisa tertidur dengan nyenyak. Saat dia tidur, dia memimpikan begitu banyak hal-hal yang indah, yang membuatnya tertidur dengan pulas, sampai-sampai Erin bangun kesiangan dan terlambat pergi bekerja.
      Setelah melewati malam yang menyenangkan Erin terus menggunakan kacamata tidur itu. Erin sangat senang dengan kacamata itu sampai dia tidak sadar bahwa dia bukan lagi berada dialamnya. Suatu pagi ketika Erin bangun dari mimpinya yang sangat indah,dia menyadari ada perubahan yang terjadi,orang-orang tidak berlalu lalang dan tiba-tiba jalanan menjadi sangat sepi,tidak terlihat orang berlalu lalang. Lalu Erin berpikir mungkin dia kepagian atau ada festival di pusat kota.
     Seperti biasa Erin pun pergi bekerja,tapi hari itu benar-benar berbeda,tidak ada satu orang yang datang ke toko bukunya. Lalu saat tutup toko,Erin menyusuri jalanan dan dia melihat tempat dia membeli kacamata tidur itu pintunya terbuka. Ketika Erin masuk tidak ada satu orang pun di dalam. Erin kembali menerusuri jalan hingga akhirnya dia sampai dirumah. Erin memutuskan untuk membaca buku malam ini,tapi keanehan terjadi,buku-buku koleksi Erin hilang tanpa ada yang tersisa. Erin mulai ketakutan,dia mencoba untuk menelepon teman-temannya bahkan polisi. Tapi tidak ada satu pun yang mengangkat. Erin memutuskan untuk tidak tidur san semalaman menatap ke jalanan ,Erin berharap ada orang-orang yang berjalan. Tapi harapan Erin tidak terkabul,tidak ada satu orang pun yang lewat dan akhirnya tepat pukul 00.00 Erin memutuskan untuk tidur. Ketika Erin mencari kacamatanya ,Erin heran kenapa warna kacamata tersebut menjadi keruh dan kacamata itu seperti tidak layak untuk dipakai. Erin memutuskan untuk tidur tanpa kacamata itu,tapi Erin kesulitan untuk tidur,akhirnya dia memutuskan untuk memakai kacamata itu.
       Ketika Erin bangun betapa terkejutnya dia bahwa dia tidak lagi berada di kamarnya. Adakah yang bisa menebak dimana dia?
       Erin berada di rumah sakit,dengan luka yang parah,teman-temannya menyambutnya ketika bangun. Erin bingung dan bertanya kenapa dia ada disana. Teman-teman Erin mengatakan bahwa Erin sudah tidak sadarkan diri sekitar 1 bulan karena kecelakaan.
       Erin semakin bingung dan akhirnya dia bisa mengingat kejadian yang sebenarnya terjadi. Ketika dia hendak menyeberang jalan untuk pergi ke toko cuci gudang itu di tertabrak mobil yang dikendarai oleh pengendara yang sedang sibuk menelepon dan Erin tidak pernah pergi ke toko itu bahkan kata teman Erin toko itu sudah tutup 1 minggu sebelum kecelakaan Erin. Itu berarti toko itu tidak pernah ada. Dan Erin bukan hampir tetabrak tapi Erin memang di tabrak oleh mobil itu. Lalu siapa wanita yang memberi Erin brosur? Wanita itu adalah penipu ,Dia menyebarkan brosur itu agar ketika Erin sampai ditoko itu Erin akan dirampok. Lalu kenapa Erin bisa mendapatkan kaca mata itu? Kata dokter Erin terlalu lelah sehingga berhalusinasi saat koma. Namun Erin bersyukur pernah menemukan kacamata itu walau hanya dalam mimpi tapi itu sangat menyelamatkan tidurnya.

So guys,seru gak ceritanya? Aku harap kalian menikmati ceritanya. Aku minta maaf kalau ada kata-kata yang salah dan ada kesamaan cerita atau nama tokoh. Ini hanya cerita fiksi. :)
  

1 comment:

  1. write any comment about my story and few question make my day.. :)

    ReplyDelete