Thursday, July 4, 2013

Mystery of Witch Mirror #Chapter1

Hi Guys hari ini aku bakalan share tentang cermin misteri. cerita ini hanya fiksi. Maybe ini bakalan membuat kalian berpikir berkali-kali kalau mau sering-sering bercermin berjam-jam. So tunggu apa lagi, Let's start....
  Musim semi yang menyambut dengan ramah di pagi hari, membuat Elle tidak sabar untuk segera memulai hari pemindahannya ke pinggiran kota bersama Jason ,tunangannya. Elle dan Jason memutuskan pindah ke pinggiran kota tepat seminggu sebelum pernikahan mereka di musim gugur. Pinggiran kota yang akan di tempati Elle dan Jason merupakan impian semua pasangan yang mendambakan ketenangan, perpohonan yang rimbun ,air sungai yang berdesir merdu,angin yang sepoi-sepoi,design rumah yang begitu klasik,dan tentu saja lingkungan yang damai. Tapi setiap wilayah tentu memiliki keindahan masing-masing dan pastinya misteri masing-masing
   Di hari pemindahan Elle dan Jason semuanya berjalan lancar,perjalanan yang menyenangkan yang akhirnya terhentikan ketika mereka melewati tulisan "welcome to Smashville", seorang wanita tiba-tiba  berdiri di depan mobil mereka seolah2 menabrakkan diri ke mobil Elle dan Jason. Jason turun untuk melihat apakah wanita itu baik-baik saja ,anehnya wanita itu sudah menghilang. Secepat mungkin Jason naik ke mobil dan melanjutkan perjalanan mereka.
   Setibanya di rumah baru mereka,betapa terkejutnya mereka bahwa rumah yang mereka beli setengah tahun yang tampak sangat berbeda dengan saat pertama kali mereka melihat rumah tersebut. Walaupun tidak separah yang mereka bayangkan,rumah itu hanya perlu di bersihkan. Elle dan Jason mulai membersihkan rumah dan menyusun barang bawaan mereka. Saat Elle masuk ke gudang,mata Elle terpanah pada sebuah kaca dengan ukiran unik dan design yang sangat klasik. Lalu Elle memanggil Jason untuk memindahkan kaca itu ke kamar mereka. Hari berganti hari pernikahan Elle dan Jason semakin dekat,Elle memutuskan untuk pergi ke kota untuk menemui beberapa temannya.
   Hari yang di nanti-nantikan oleh Elle danJason pun tiba,hari pernikahan mereka. Seperti pernikahan biasa mempelai wanita akan di rias dan memakai busana putih. Setelah Elle selesai melakukan riasannya ia pergi ke kamarnya untuk mengambil gaun pengantinnya. betapa terkejutnya ketika Elle melihat bayangan dirinya di kaca,is tampak sangat mengerikan sekali,bisa dikatakan seperti bukan dirinya. Elle pun cepat-cepat mengambil gaunnya dan lari ke lantai dasar tempat dimana ia di rias. Secepat mungkin ia menyuruh makeup artistnya memperbaiki riasannya,makeup artist Elle pun heran Elle sudah berdandan begitu cantik apa yang perlu di perbaiki? Sang makeup artist pun memberikan cermin kepada Elle. Elle lega dan mengira wajah yang di lihat di cermin di kamarnya hanya karena ia gugup.
   Malam hari ketika seluruh acara pesta pernikahannya selesai dan ketika ia bergegas untuk membersihkan wajahnya,lagi-lagi ia melihat bahwa dirinya memiliki keriput di mata. Dan semakin hari cermin itu terus mengerogoti kecantikan Elle. Lalu bagaimana agar Elle selamat dari cermin itu? Nantikan chapter 2 yang akan segera di terbitkan.
Hope you enjoy guys....

No comments:

Post a Comment